Saturday, March 9, 2013

Antivirus Android Gratis

Antivirus Gratis untuk android dengan AVG Mobile technologies. AVG AntiVirus FREE untuk Android mungkin merupakan antivirus terbaik untuk handphone android. Smartphone akan menjadi semakin aman dari serangan virus, trojan, dan malware serta software perusak lainnya. banyak berbagai macam antivirus untuk android smartphone, android phone dan juga handphone android. Tetapi masalah smartphone yang umum adalah bagaimana melundungi data secara menyeluruh.

Gratis, antivirus untuk Smartphone & Tablet. AVG AntiVirus GRATIS untuk Android ™ melindungi smartphone anda dari virus berbahaya, malware, spyware dan pesan teks dan membantu menjaga data pribadi secara aman. Download secara gratis AVG AntiVirus FREE for Android dengan mengunjungi shop android apps dan my android apps melalui google play. Sesuatu yang baru dan dimiliki oleh AVG Antivirus adalah melakukan blokir untuk telephone masuk atau panggilan dan juga pesan teks atau sms juga melindungi smartphone terhadap spammer, hacker dan scammers. dapat memberikan peringatan dan warning untuk pesan teks mencurigakan dan melakukan filter dan pemblokiran terhadap panggilan yang tidak di inginkan. Lebih dari 15.000.000 orang saat ini menggunakan AVG AntiVirus Smartphone Security.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Antivirus Android Gratis adalah:
  1. memindai aplikasi, pengaturan, file, dan media secara real time;
  2. Aktifkan dan mencari / menemukan telepon Anda hilang atau dicuri melalui Google Maps ™;
  3. Kunci / menghapus perangkat Anda untuk melindungi privasi Anda;
  4. Melakukan pemberhentian software yang membuat smartphone lemot dan lambat dalam melakukan proses data;
  5. menjelajah Web dengan aman dan nyaman;
  6. Memantau baterai, penyimpanan dan penggunaan paket data. 


AVG Antivirus GRATIS - software keamanan mobile Android. Lindungi perangkat Anda hanya dengan satu klik! Dengan AVG Android app Anda akan menjadi semakin efektif, memberikan perlindungan dari virus paling berbahaya, malware, serta scanner aplikasi real-time, telepon locator, pembunuh tugas, app loker, dan dan melindungi Anda dari ancaman untuk privasi Anda dan identitas online. Perlindungan real time untuk terlindung dari aplikasi download dan permainan. 

AVG Anti-Virus GRATIS juga memberikan keamanan untuk handphone android dengan:
  1. Melindungi smartphone dari aplikasi berbahaya, virus, malware dan spyware;
  2. Mengidentifikasi pengaturan keamanan ponsel dan menyarankan bagaimana untuk memperbaikinya;
  3. Membantu memastikan kontak, bookmark dan pesan teks aman;
  4. Melakukan cek file media untuk software berbahaya dan ancaman keamanan handphone Android;
  5. Melindungi handphone Android dari serangan phishing.
Dengan olasan diatas maka AVG Mobile technologies mungkin dapat dikatakan sebagai Best Android Antivirus untuk Android Smartphone. Selain untuk Smartphone Android AVG juga menyediakan antivirus untuk Tablet dengan AntiVirus Security PRO. Premium, fitur lengkap, Antivirus yang memberikan perlindungan real-time untuk Tablet. Aplikasi keamanan untuk Tablet Android ™, melindungi Tablet Android anda dari virus berbahaya, malware, spyware, dan pesan teks (perangkat SIM didukung) dan membantu menjaga data pribadi Anda agar aman.

lebih lanjut Antivirus Android Gratis dapat mengunjungi blog android gratis Mobile Android Antivirus

No comments:

Post a Comment